Sunday, January 23, 2022

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang



 Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang


Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang - BAB I PENDAHULUAN 1. Latar Belakang Adanya kebijakan peningkatan jaminan kualitas lulusan pendidikan dasar membawa konsekuensi di...



Video Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang





Artikel Terkait:
  • Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat
  • Uu Nomor 11 Tahun 2019 Tentang Sistem Nasional Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi (Uu Sisnas Iptek)
  • Latihan Soal Pat (Ukk) Pai Kelas 7 Smp - Mts Kurikulum 2013
  • Besaran Dan Kriteria Tunjangan Kematian Dan Kecelakaan Bagi Pns / Asn Yang Sedang Melaksanakan Pekerjaan
  • Peraturan Bkn Nomor 26 Tahun 2019 Tentang Pembinaan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Pns
  • Latihan Soal Pat (Ukk) Bahasa Indonesia Kelas 7 Smp - Mts Kurikulum 2013
  • Berita Kemendikbud (Pendidikan)
  • Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019 Provinsi Dki Jakarta
  • Latihan Soal Pat Ppkn (Pkn) Kelas 8 Smp MTS Kurikulum 2013

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment